Scroll to continue reading
WP Schema Pro 2.7 Premium Full Version

WP Schema Pro 2.7 Premium Full Version

download WP Schema Pro
2.7
1.29MB
Pro Premium

WP Schema Pro

WP Schema Pro adalah plugins Wordpress yang mampu meningkatkan trafik atau visitor dengan memberikan pengalaman tampilan dari hasil mesin pencari sehingga memudahkan untuk masuk peringkat halaman pertama mesin pencarian. Plugin ini mampu memberikan penandaan schema yang sangat akurat dan cepat dengan tampilan antarmuka yang sederhana untuk memudahkan pengguna baru.

Dengan fitur schema yang bisa diatur sesuai dengan keinginan untuk menunjang SEO pada suatu web. WP Schema Pro juga dapat berjalan bersamaan dengan Yoast untuk memberikan SEO yang lebih kuat dan dapat memilih Fitur Schema mana yang akan digunakan nantinya sehingga sangat fleksibel untuk digunakan pada website.

WP Schema Pro dapat secara otomatis menambahkan penandaan schema pada suatu website dengan cepat dan akurat untuk memberikan pengalaman SEO yang mudah diterapkan. Dengan fitur validasi bawaan yang mampu memvalidasi schema ke Google Structured Data Testing Tool hanya dengan hitungan detik saja.

Plugin ini sudah support dengan versi Wordpress terbaru dan PHP 5.3 atau terbaru sehingga tidak perlu khawatir lagi jika plugin ini tidak berjalan di versi baru pada struktur website. WP Schema Pro mampu memberikan data terstruktur ke situs web sehingga dapat menyajikan informasi kepada mesin pencari yang lebih mudah dan cepat meletakkan website kita ke mesin pencarian.

Website yang sudah dioptimalkan dengan menggunakan WP Schema Pro ini juga lebih memudahkan suatu website mendapatkan visitor organik atau dari mesin pencarian dan dapat meningkatkan CTR serta memudahkan masuk peringkat pada mesin pencarian.

Schema Pro memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang dapat memudahkan pengguna dalam menerapkan pengaturan schema pada semua halaman, posting, atau kategori agar website menjadi SEO. Selain itu plugin ini juga dapat membuat sendiri atau custom Schema yang dapat diatur dan disesuaikan sendiri sehingga pengguna bisa lebih mudah dalam melakukan eksplorasi schema yang dibutuhkan sesuai keinginan.

Fitur WP Schema Pro Full Version Terbaru:

  • Meningkatkan CTR
  • Support dengan seua jenis post
  • Custom Schema
  • Jenis Schema lebih lengkap
  • Penerapan JSON-LD
  • Pengoptimalan Code
  • Kompatibilitas WPML
  • Google Review
  • Support AMP
  • Support Gutenberg
  • Breadcrumbs

Download WP Schema Pro 2.7 Premium Full Version:


⭐️Download ⚡️Pro Full Version

Jika link download error atau tidak bisa download atau request software/aplikasi lainnya, kalian bisa tinggalkan komentar dibawah atau bisa langsung hubungi via KONTAK email.
💬Kirim Pertanyaan
Post a Comment
TULIS KOMENTAR