Scroll to continue reading
Square WooCommerce Extension Pro 3.6 Premium Full Version

Square WooCommerce Extension Pro 3.6 Premium Full Version

download square woocommerce extension pro
3.6
3.19MB
Pro Premium

square woocommerce extension pro

Square woocommerce extension Adalah sebuah plugin yang dapat menyinkronkan penjualan, inventaris, dan data pelanggan, mengelola semua saluran Anda melalui satu platform saja sehingga lebih praktis simpel ditambah dengan adanya satu solusi pembayaran di semua saluran tersebut yang memungkinkan untuk melakukan pembayaran dengan sistem yang sudah terintegrasi.

Desain yang sangat sederhana dan mudah dioperasikan oleh pengguna baru sekalipun membuat plugin Square WooCommerce Extension Pro sangat cocok di instal pada website karena dapat melakukan pembayaran secara langsung saat melakukan penjualan.

Square WooCommerce Extension Pro dapat menerima pembayaran di mana saja, kapan saja naik secara debit ataupun kredit. Square WooCommerce Extension Pro Plugins ini Juga telah menyediakan enkripsi end-to-end dan pemrosesan pembayaran yang sesuai dengan standar kepatuhan PCI-DSS tanpa adanya biaya PCI dengan keamanan terbaru. Square WooCommerce Extension Pro juga menerima dompet digital ketika melakukan checkout yang sudah didukung dengan Apple Pay® dan Google Pay.

Pengunjung juga bisa menyimpan metode pembayaran dengan aman karena sudah terenkripsi secara penuh yang dapat disimpan untuk identifikasi ketika akan memilih cara membayarnya. Terdapat juga fitur detail pelaporan yang terperinci serta fitur dukungan dengan WooCommerce Subscription dan Pre-Order.

Square WooCommerce Extension Pro dapat menyinkronkan produk secara manual dari WooCommerce ke Square WooCommerce atau sebaliknya dari Square ke WooCommerce tanpa perlu lagi melakukan pengaturan item kedua kalinya jadi apabila ada pengunjung yang membeli item maka inventaris akan melakukan sinkronisasi secara otomatis di kedua platform sehingga dapat menghemat waktu dan lebih efisien.

Dengan adanya sinkronisasi ini, pengguna bisa secara otomatis menambahkan ke Square seperti membuat dan memperbarui produk baru di WooCommerce dan secara otomatis juga akan terlihat perubahan tersebut di Square termasuk nama dan harga produk, akan tersinkron otomatis di WooCommerce dan Square.

Plugin ini juga menghadirkan juga alat dan sumber daya yang tersedia untuk meningkatkan bisnis agar cepat berkembang. Selain itu keamanan Dispute juga tersedia di Square ii untuk setiap transaksi yang akan dibantu oleh tim ahli untuk memproses suatu pembayaran dengan bank dari pembeli. Terdapat juga menu manajemen Dispute dengan tampilan Dasbor Dispute yang modern dan mudah dioperasikan.

Pada Square WooCommerce Extension Pro juga sudah memiliki Teknologi keamanan yang Telah dirancang dengan sistem keamanan terbaru untuk menjaga dan memberi keamanan pada pelanggan.

Fitur square woocommerce extension pro Full Version Terbaru:

  • Support dompet digital seperti Apple Pay, Google Pay dan lain sebagainya
  • Menyimpan kartu dan metode pembayaran
  • Tampilan Laporan terbaru
  • Dispute pembayaran
  • Perlindungan dari Penipuan
  • Keamanan Pengambilalihan Akun
  • Sistem keamanan terbaru dan tingkat lanjut
  • PCI-Compliance
  • Penetapan Harga yang Jelas

Download Square WooCommerce Extension Pro 3.6 Premium Full Version:


⭐️Download

Jika link download error atau tidak bisa download atau request software/aplikasi lainnya, kalian bisa tinggalkan komentar dibawah atau bisa langsung hubungi via KONTAK email.
💬Kirim Pertanyaan
Post a Comment
TULIS KOMENTAR